Saturday 18 April 2015

KHASIAT DAUN MENGKUDU UNTUK PELANGSING TUBUH

Anonymous

khasiat daunmengkudu untuk pelangsing tubuh
Pace atau sering disebut mengkudu merupakan jenis tanaman yang memilki banyak manfaat bagi kesehatan. Sejak zaman dahulu mengkudu memang sudah dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Buah yang berwarna kekuningan bila matang ini bagi sebagian orang memiliki rasa dan bau yang tidak enak. Sehingga banyak buah mengkudu yang diolah menjadi ekstrak dalam bentuk kapsul. Sehingga orang lebih mudah untuk mengkonsumsinya. Daun buah mengkudu juga memiliki khasiat yang tidak kalah dengan buahnya diantaranya khasiat daun mengkudu untuk pelangsing tubuh. Bagi anada yang mengalami maslah dengan berat badan (obesitas) atau bagi para wanita yang ingin memilki tubuh yang indah dan sexy seperti gitar spanyol. Tidak ada salahnya memanfaatkan daun mengkudu sebagai obat herbal. Karena obat herbal tidak mengandung bahan kimia dan efek samping. Satu lagi keunggulan obat herbal adalah harganya yang relatif murah sebab tidak semua bahan harus dibeli, tapi bisa kita cari dari sekitar lingkungan kita. Dalam menfaatkan daun mengkudu diperlukan beberapa bahan.

Berikut cara meramu minuman herbal dari daun mengkudu :     
Bahan :
1.  5-10 lembar daun mengkudu.
2.  5-10 lembar daun kemuning jawa.
3.  Temu giring ¼ jari telunjuk.
4.  1/2 jeruk nipis

Cara meramu :
1.  Tumbuk semua bahan diatas menjadi satu sampai halus.
2.  Campur dengan air putih satu gelas sampai merata.
3.  Peras dengan kain untuk memisahkan ampas dan sarinya
4.  Minum air perasan tersebut satu jam sebelum makan.
5.  Bagi anda yang tidak suka dengan aroma da rasa daun mengkudu bisa menambahkan satu sedok madu murni.

Selama meminum ramuan daun mengkudu, sebaiknya di imbangi dengan pola makan yang sehat dan teratur. Mengurangi makanan yang berkarbohidrat, berlemak, makan sebelum tidur, kebiasan ngemil, minum alkohol. Perbanyak makanan sayuran yang berserat tinggi. Sehingga diperoleh tubuh yang langsing seperti yang diinginkan.


Demikianlah khasiat daun mengkudu untuk pelangsing tubuh. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel dalam blog ini. Semoga memberi manfaat yang lebih bagi anda.

2 comments:

  1. khasiat mengkudu dalam menormalkan tekanan darah terletak pada kandungan scopoletin, yang dapat melebarkan pembuluh darah yang menyempit. Dalam jangka panjang mengkudu dapat menjaga stabilitas tekanan darah (Prof. Dr. Sumali Wiryowidagdo, Departemen Farmasi Universitas Indonesia).

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, selain herbal yang disebutkan di artikel ini, ada jg daun insulin (daun yakon) juga bantu untuk turunkan kadar gula darah.

    Apalagi jika daun insulin (daun yakon) dikombinasi dengan herbal sambiloto dan meniran, semua dalam satu kapsul jadi kapsul yakon plus...

    untuk info jelasnya... Klik aja >>

    http://berkhasiat.web.id/jualan/diabetes-herbal-kapsul-yakon-plus/

    Atau langsung pesan ke Ryan 0813-80-262524 (SMS/WhatsApp/Telegram/Line

    ReplyDelete